5 Outfit Gabriely Miranda yang Dinikahi Endrick Striker Berusia 18 Tahun Milik Real Madrid

Kamis, 19 September 2024 - 03:30 WIB
loading...
5 Outfit Gabriely Miranda...
Gabriely Miranda, model yang kini menjadi istri pesepakbola Endrick. Foto/Instagram Gabriely Miranda
A A A
JAKARTA - Striker muda Endrick dan Gabriely Miranda sang kekasih membuat kejutan dengan mengumumkan pernikahan mereka. Pasangan ini tiba-tiba membagikan potret mereka dengan busana formal di media sosial dan mengaku telah melangsungkan pernikahan.

Endrick sendiri diketahui sebagai pemain sepakbola asal Brasil kelahiran 21 Juli 2006 yang kini bermain untuk klub Real Madrid. Pemain berusia 18 tahun itu baru merumput di klub sepakbola Spanyol tersebut pada musim panas 2024. Meski masih berusia belia, Endrick rupanya sudah berani mengambil keputusan untuk mengikat janji suci pernikahan dengan Gabriely Miranda, yang merupakan seorang model kelahiran 21 Desember 2000.

"Matius 19:6: Jadi mereka bukan lagi dua, melainkan satu daging. Maka dari itu apa yang telah TUHAN persatukan tidak dapat dipisahkan oleh siapa pun,” tulis Endrick maupun Gabriely di akun Instagram masing-masing pada Selasa (17/9/2024)



"Akhirnya kami menikah," lanjutnya.

Mengutip The Sun, Endrick dan Gabriely berpacaran kurang dari satu tahun. Tak diketahui pasti bagaimana mereka bertemu, namun yang pasti, pada saat acara perkenalan Endrick sebagai bintang baru Real Madrid di bulan Juli lalu, Gabriely tampak berada di atas panggung Stadion Santiago Bernabeu bersama keluarga Endrick.

Di akun Instagramnya, Gabriely beberapa kali membagikan foto kebersamaannya dengan Endrick. Selain itu, banyak pula foto Gabriely seorang diri dengan pose-posenya yang menawan dan outfit yang kece. Tak melulu tampil glamor dan formal, model dan influencer asal Brasil ini juga kerap menunjukkan gayanya yang santai namun tetap terlihat keren.

Sebagai model, Gabriely sedikit banyak tentu tahu cara memadupadankan busana. Nah, buat penasaran dengan gaya serta outfit yang pernah dipakai si cantik Gabriely Miranda, simak foto-foto berikut ya!

Outfit Gabriely Miranda yang Dinikahi Endrick

1. Gaun Pernikahan Putih yang Simpel

5 Outfit Gabriely Miranda yang Dinikahi Endrick Striker Berusia 18 Tahun Milik Real Madrid

Instagram Gabriely Miranda

Ini adalah foto bersejarah buat Gabriely Miranda maupun Endrick. Di sini, Gabriely memakai gaun yang ia kenakan saat menikah dengan sang pujaan hati. Tidak terlalu wah, namun tetap terlihat elegan di mana gaun pengantin Gabriely ini berwarna putih pendek dengan ornamen berbentuk seperti pita pada bagian sisi kirinya.

Melengkapi penampilannya, Gabriely Miranda memakai alas kaki berupa high heels berwarna pink.

2. Tampil Sporty dengan Jersey

5 Outfit Gabriely Miranda yang Dinikahi Endrick Striker Berusia 18 Tahun Milik Real Madrid

Instagram Gabriely Miranda
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)